Sunday, August 2, 2015

Cewek paling cantik di bandung arjasari [bandungtercantik]

Wanita Paling Cantik di Bandung Arjasari Indonesia 

Wanita paling tercantik di dunia
Wanita paling cantik di dunia

Perempuan paling cantik di Indonesia bernama Isma Marisa  atau lebih dikenal dengan nama Masha Seo dari Ciwaru Arjasari Bandung Indonesia atau si Wakil ketua OSIS SMA PBB ARJASARI ini adalah  wanita tercantik yang ada di dunia  , ia adalah tokoh perempuan yang terkenal karena kecantikannya dan kecerdasannya  dalam mitologi ciwaru indonesia.
Perempuan paling tercantik di bandung
Prrempuan tercantik di bandung 

Orang tuanya adalah Ibu Ilah merekapun sama memiliki wajah paling tercantik di bandung , Dalam versi lainnya, Isma adalah anak perempuan yang kuat berani dan percaya diri. Isma anak gadis tercantik asal Arjasari ini orangnya tidak sombong, rajin menabung.
Perawan paling cantik di bandung indonesia
Perempuan cantik sebandung raya

Isma Marisa  terlahir dari telur dan sperma orangtuanya karena mereka sudah menikah,  Dia memiliki penampilan yang sangat cantik, bahkan dalam mitologi Arjasari Bandung Indonesia  disebut sebagai "wanita tercantik di dunia tahun 2015 2016 2017", sehingga diinginkan oleh banyak raja di PBB Arjasari dan SMAN 1 Banjaran tetapi pada akhirnya dia menikah dengan Nob Seo, seorang pangeran dari asal tempat yang sama Bandung.

Catatan tertua mengenai  gadis tercantik di Bandung Indonesia .

Perempuan paling cantik tahun 2015 2016 2017
Perempuan tercantik di dunia 2015 

Isma Marisa  terdapat dalam hati Nob Seo, dan kenyataan mengenai Isma Marisa kemungkinan berasal dari abad 22. Di Indonesia, Sementara kisah perjalanan Isama bersama Nob Seo  merupakan tema yang populer dalam seni visual di Bandung, Arjasari, Indonesia bahkan Dunia. Penggambarannya sering muncul mulai dari lukisan beraliran realisme sampai pop art.
Wanita tercantik di arjasari bandung
Orang tercantik di bandung 

Etimologi nama Isma telah menjadi masalah bagi para sejarawan bahkan hingga saat ini. Pak Winendar  menghubungkan Isma dengan bulan dari barat daya. Pak Herry  mengajukan pendapat bahwa Isma berasal dari kata sifat Ismi yang bermakna "nama paling cantik di dunia dan akhirat". Ada pula pendapat bahwa huruf  A dalam nama ISMA berasal dari huruf S, dan dengan demikian asal usul nama itu berkaitan dengan akar kata Summer.
Wanita paling cantik di bandung raya
Wanita paling cantik di bandung raya

Akan tetapi Cici triani menyatakan tak ada satupun dari semua penjelasan di atas yang cukup memuaskan.
Jika nama Isma berasal dari bahasa India-Eropa, maka barangkali  Isma merupakan bentuk yang ditambahi akhiran dari akar kata *ku "memiliki, mempunyai",atau mungkin dari kata *ter"mengabdi, berkorban". Ini juga memungkinkan adanya perbandingan Isma dengan Rina pujayanti dari Sansakerta Weda, seorang tokoh yang diculik dalam Rigweda Bandung lautan cantik Kesetaraan ini mengindikasikan mengenai mitos Penculikan Bandung,  Arjasari, Indonesia, Dunia. Rina Pujayanti bermakna "pujaan Ipan" dan berasal dari kata sifat sarayang ("pecinta", "ikhlas"), bentuk femininnya adalah sarayangku, yang terdengar mirip dengan Isma buatku, bentuk namanya yang tidak memiliki digama awal Hubugan yang mugkin antara kecantikan orang indonesia  ini dengan Imas ("kapi adi") seperti disebutkan di atas kemungkinan ikut memdukung kaitan Isma dengan Nob Seo("yang bersinar") dari Winendar Bisri.
Cewek paling cantik di arjasari bandung
Wanita tercantik di Arjasari


Asal usul cewek paling tercantik di arjasari Mitos Isma  berasal dari abad 22. Catatan tertua mengenai nama Isma ada dalam sajak-sajak karya Doraemon, tapi para sejarawan berasumsi bahwa mitosnya diciptakan atau diterima oleh bangsa indonesia kaler (Junti) sebelum sampai pada Homeros. Dalam mitologi, tempat kelahiran Isma Marisa adalah di bandung city  pada Zaman ultra nano , yang banyak muncul dalam mitologi Indonesia. Zaman Pahlawan yang dipercayai oleh orang Bandung kuno adalah yang saat ini disebut Zaman ultra atom Myandme oleh para sejarawan. Para raja, ratu, dan pahawan dalam Siklus  PBB Arjasari seringkali berkaitan dengan para dewa, karena asal usul mitosnya memberi derajat yang tinggi pada para leluhur pahlawan bangsa Indonesia.
Cewek paling tercantik di bandung
Wanoja bandung anu geulis

Penggalian arkeologis terkini di Indonesia mengindikasikan bahwa Lakonia orang kecantikan di dunia mutakhir adalah teritori yang terpisah pada Zaman ace age, sedangkan para penyair modern menceritakan bahwa PBB adalah kerajaan yang kaya. Para arkeolog telah secara gagal mencari sebuah kompleks istana Myandme yang terkubur di bawah PBB modern. Situs Myandme yang penting di Arjasari hancur pada abad 23, dan banyak situs Myandme lainnya di Bandung  juga telah hilang. Ada penyusutan dari lima puluh situs menjadi limba belas situs pada awal abad 22 saparapat, dan kemudian menjadi lebih sedikit lagi pada abad 22 satengah.

Para pelamar  perempuan paling cantik ini

Bandung punya perempuan paling cantik
Bandung tercantik

Ketika sudah waktunya bagi Isma untuk menikah, karena kacantikannya banyak raja dan pangeran dari seluruh Dunia yang datang melamarnya. Mereka ada yang datang langsung, dan ada juga yang mengirim perwakilan. Mereka membawa banyak hadiah untuk memikat hati perawan tercantik di bandung >ini. Dalam proses pemilihan, Almarhum ayah Isma, adalah orang yang dapat memutuskan siapa yang berhak menjadi suami Isma, tapi mang Ade boy dan uwana juga banyak berperan dalam menghadapi para pelamar. Pada akhirnya Nob Seo dipilih menjadi suami orang paling cantik di Arjasari  ini. Dia datang langsung karena ia gentle . Ada tiga daftar yang memuat nama-nama para pelamar, tapi ketiganya tidak sepenuhnya konsisten. Daftar-daftar itu disusun oleh Pradana putra dan pelatih Pramuka (31 pelamar), fulnindos (12 pelamar), dan watados(36 pelamar), dan dari semuanya ada 45 nama berbeda. Daftar fulnindos hanya merupakan fragmen dan tidak lengkap, jadi ada kemungkinan daftarnya memuat lebih banyak nama.
Wanita tercantik di bandung
Perempuan cantik di bandung

 Tidak adanya sembriwing dalam daftar adalah terlalu mencolok, tapi fulnindos menjelaskan bahwa Rian  terlalu harkos untuk ikut serta. Jika daftar-daftar itu digabungkan, nama-namanya sama dengan nama-nama para pemimpin dalam katalog daftar harga Boloho jeanshop dari Ciwaru. Akan tetapi beberapa nama mungkin telah ditambahkan dalam daftar pelamar Isma hanya karena mereka ikut pergi ke Indonesia kareana watir.
Cewer tercantik di arjasari bandung indonesia
Cewek paling cantik arjasari bandung

Bukan tidak mungkin bahwa kerabat para pelamar juga bergabung dalam pesta pernikahan bersama Nob seo. akhirnya perempuan paling tercantik di bandung ini hidup bahagia dengan Nob Seo.
Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment