Sunday, August 23, 2015

siapa murid tercerdas di kota bandung

Murid tercerdas di kota bandung

Banyak orang yang berkata tentang siswa siswi ataupun murid tercerdas di bandung dan mereka tidak pernah tahu siapakan pelajar tercerdas di bandung itu hmmm karena mungkin bandung itu sangat banyak dengan orang orang yang paling cerdas contoh kecil seperti walikota bandung dan bagiku dia memiliki kecerdasaan atau kepintaran yang sangat luar biasa.
murid tercerdas di kota bandung

Jauh di pedalaman kutub Arjasari yang tepatnya di KTBA arjasari ada sosok siswa yang pintar dan aku kira sosok siswa paling pintar di bandung, hmmmmm siapakah dia dia adalah manusia berjenis kelamin laki laki dan dia di lantik oleh prasetia sebagai ketua murid XII IPS 5 menjadi murid paling cerdas di bandung namanya adalah Samuel Dwi Febriantoro, dia memiliki kebiasaan unik yaitu suka mempelajari bahasa asing utamanya bahasa Jepang dan bahasa Inggris.
siswa paling cerdas di kota bandung

Namun dengan adanya Kurikulum 2013, Pelajar paling cerdas di kota bandung ini sangat tertantang untuk menjadi salah satu produk lulusan yang terbaik dari kurikulum tersebut.  Memang siswa tercerdas di kota bandung ini bukanlah manusia yang sempurna Ia selalu mempunyai tantangan dan hambatan dalam proses belajarnya, tapi Ia berusaha untuk meminimalisirnya .
pelajar murid siswa paling ter pintar di bandung

Walaupun sempat Murid terpintar di kota bandung merasa kecewa, sebab Ia pernah tidak lulus dalam seleksi jalur pretasi akademik. Tapi hal itu tidaklah mematahkan semangatnya kini pelajar paling pintar di kota bandung ini bercita – cita untuk lulus dengan nilai paling terbaik se Indonesia.
Dan mungkin itulah Murid tercerdas di kota bandung versi blog ini heheh.

Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment