Saturday, August 15, 2015

Gitaris terbaik di kota bandung

Gitaris terbaik di kota bandung

Di balik band band terkenal bandung pasti ada sosok gitaris di dalamnya dan inilah gitaris terbaik di kota bandung, bandung merupakan kota yang paling banyak orangnya suka music selain dari suka kuliner dan fashion maka tidak salah bandung mengeluarkan gitaris gitaris terhebat terbaik di bandung bahkan bisa sampai ke Negara tetangga.
Gitaris terbaik di bandung

Inilah dia ryan rizkia dan agung sosok gitaris paling baik di bandung dan ryan gitaris terhebat yang bandnya  juara se bandung raya, jadi kau kemampuannya mengilikitik gitar sudah jangan di ragukan lagi kalau saya lihat dia bermain gitar skillnya itu membuat kepala saya pusing untuk menurutinya. Memang setiap manusia pasti punya kelebihan masing masing dia ryan sebagai gitaring paling baik di bandung yang rumahnya di pengkolan banjaran ini dia sangat suka sekali bermain lagu dengan nada jazz atau blus.
Gitaris terkeren di bandung

Sebagai gitaris terbaik di bandung dia selalu mencari kawan kawannya untuk selalu bermain dan secara yang saya tahu kesibukan dia sebagai gitaris paling baik di bandung membuatnya menjadi langganan gitaris di band tetangga yang sangat sibuk dan sebentar lagi dia mau rekaman.
Gitaris paling baik di bandung

Aslakan anda tahu bahwa capeknya menjadi gitaris terkeren di bandung ini adalah saat setiap hari ada jadwal untuk manggung dan harus dispensasi ke sekolah.
Gitaris paling baik di bandung ini selalu berkata “ aku tidak cape saat aku bermain gitar tapi aku sangat cape saat mengerjakan tuga yang numpuk Karena dispensasiku”
Memang buah takan jatuh jika pohonya tidak ada gitaris terbaik kota bandung ini sangat suka sekali kalau dia main band dan banyak perempuan yang melihatnya karena dia berprinsip “kuatkan inti perbanyak cabang wanita” jadi sebagai gitaris terbaik di bandung buat para wanita harus hati hati karena ryan ini juga seorang player.
Gitaris terhebat di bandung

Perjalanan hidup dia sebgai seorang gitaris terhebat di bandung dia pernah berpacaran dengan teman satu satu aku sayang ibu dan dia tidak bertahan lama karena dia mengerti bahwa dia bukan malaikat yang selalu antar jemput, dia juga berpikir kenapa harus mengantarkan dia juga punya orang tua toh laki laki ga di antarkan sama perempuannya . ingat buat para wanita harus hati hati denga gitaris terganteng ini karena gitaris paling terbaik di bandung ini suka balas dendamnya sama orang lain hehehhe. ya itulah dia sosok gitaris terbaik di kota bandung.
Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment