Sunday, August 23, 2015

benarkah siswi terimut di indonesia seny?

siswi terimut di indonesia 

Temann kalian jangan pusing-pusing mencari siswi terimut di indonesia , karena hanya ada satu pelajar paling imut, dari seluruh vooting sms yang diselenggarakan di Indonesia (meren), murid yang terpilih menjadi pelajar paling terimut dan terkece diraih oleh siswi yang berasal dari Bandung yang bersekolah di SMAN 1 BANJARAN.
pelajar terimut di indonesia

Ia terpilih menjadi pelajar terimut dan terkece di Indonesia karena ia terkenal sangat baik, ramah, tentu saja cantik, ia menjadi idaman setiap pria yang melihatnya, Seni Widianti adalah siswi yang tak pernah meninggalkan solat 5 waktu makannya ia terpilih menjadi pelajar paling imut di Indonesia setelah dilakukan voting.. dan inilah komentar Seni setelah mengetahui ia menjadi murid terimut di Indonesia..
pelajar paling imut di indonesia

“allhmdulilah ya, saya terpilih menjadi pelajar terimut di Indonesia, saya sangat terkejut dengan semua ini. Sebelumnya saya tidak pernah menyangka kalo banyak warga Indonesia (XII IPS 6) yang memilih saya, tapi saya tidak akan berbesar hati saya akan tetap rendah hati dan bersyukur kpd ALLAH SWT yang sudah memberikan saya kejutan ini.

siswi terimut di indonesia
Buat kalian para ladiesss jika ingin terpilih menjadi seperti saya, saya sarankan kalian untuk tetap menjadi diri kalian sendiri juga kalian jangan pernah lupa pada apa yang telah diwajibkan kepada kita yaa ibadah maksudnya jangan lupa juga menebar senyum kepada setiap orang, eeehhh tapi jangan setiap kali harus senyum yaa ntar bisa di sebut gilee hhe yang normal aja.
siswi paling imut di indonesia

Selamat mencoba ya para cewe  untuk menjadi perempuan terimut di Indonesia dan wanita paling imut di Indonesia :$”
Nahh gengss komentar diatas adalah komentar dari Siswi terimut di Indonesia, nah seni juga memberi sarankan agar kita tidak pernah solat dan selalu tersenyum.. Eh iya seniii sebagai Siswi paling imut di Indonesia tadi pas di telpon sama saya dia titip salam buat Ka Ryan A. katanya salam 05^O^ makasih banyak dan semoga sukses yaaa semoga semua cita-citanya dapat tercapai. Amiinnn
Okey gengss nah segitu aja postingan dari saya tentang siswi terimut di Indonesia..

Location: Indonesia

1 comment: