Saturday, August 15, 2015

Pelajar terbaik di kota bandung

Pelajar  terbaik di kota bandung

Inilah dia sosok pelajar terbaik di kota bandung dia bernama yogi ginanjar seorang siswa SMAN 1 Banjaran dia adalah seorang siswa terbaik di bandung karena pemikirannya sudah mulai ke depan dia memikirkan bagaimana Indonesia yang akan datang dan dia juga sering meramalkan hal hal yang tidak masuk akal, seperti dia meramalkan kehidupan masa depan akan kembali ke kehidupan masa lalu semua akan berubah ke tradisional kembali setelah jaman yang paling mutakhir.
Pelajar terbaik di kota bandung

Sosok pelajar paling baik di bandung ini adalah sosok manusia yang aneh dia selalu bereksperimen walaupun eksperimennya setengah jadi lalu didiamkan begitu saja karena kendala peralatan. Sosok siswa paling baik di bandung ini pernah mencoba membuat bom dari urinnya sendiri yang di gabungkan ke listrik dan alumunium di tabung  yang bermagnet. Sosok pelajar paling cerdas di bandung ini suka juga bereksperimen di bidang biologi dan dia pernah berhasil membuatat bibit F0 jamur yang berbeda di pasaran karena dia membuat jamur  pembibita jamut tahan dan berhasil setelah berhasil dia tidak melanjutkan ke pembibitan f1 f2 f3 karena kendala modal juga.
Sebagai siswa paling terbaik di bandung yogi juga dia jago dalam bidang internet marketing jadi kalau anda mau bertanya apapun perihal tentang internet marketing coba tanyakan saja langsung ke yogi pasti dia akan menjawab dengan lantang walaupun jawabannya belum tahu juga.
Sebagai pelajar terbaik di kota bandung  yogi suka bermain dengan temanya karena dia berpikir hidup tanpa teman bermain itu sepi seperti yang tidak punya teman, banya orang orang yang mendukung usaha yogi yang bergerak di bidang internet marketing tapi ada juga orang yang sirik karena kesuksesan pelajar paling baik di bandung ini.
Siswa paling baik di bandung

Yogi ginanjar sebagai siswa terbaik di bandung mempunyai target untuk bisa mendapatkan uang senilai 100$ per hari setelah ia keluar SMA Karena pelajar ini sekarang masih duduk di SMA atau berstatus sebagai pelajar.
Menjadi sosok orang yang sukses di internet marketing ini adalah cita-cita yogi ginanjar karena dia sangat ingin sekali mempunyai pekerjaan yang berbeda dengan orang lain, atau dengan kata lain siswa terbaik di bandung ini inggin menjadi seseorang yang tidak bekerja nyata dengan orang lain tapi keinginan besarnya untuk memperkerjakan orang lain, ada falsapah dari mamahnya orang terbaik di bandung “jangan kalian bekerja untuk orang lain, tapi kerjakanlah orang lain untuk anda” kata kata itu membuat sosok pelajar paling baik di bandung ini mengerti dia harus berwirausaha.
Menjadi siswa baik itu sangat seru dan sangat sedih, serunya kalau kita lagi bermain selalu banyak temannya dan sedihnya menkadi siswa terbaik itu jika salah maka tercorenglah langsung tapi sebagai siswa dan sebagai internet marketing dia selalu berusaha menjadi siwa terbaik di bandung untuk keluarganya, agamanya, dan negaranya bahkan keinginannya ingin berguna bagi semuanya.
Mungkin cukup sekian profil tentang siswa terbaik di bandung atau bisa di sebut dengan pelajar terbaik di kota bandung.
Location: Bandung, Bandung City, West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment