Friday, August 28, 2015

Pelajar tercerdas se jawa barat

Pelajar  tercerdas se jawa barat

Hayohhh ada yang tau tidak siapa pelajar  tercerdas se jawa barat hmmm di postingan kali ini saya akan mengusut tuntas versi saya tentang pelajar yang   paling cerdas di jawa barat ini. Asalkan anda  tahu  tepatnya di arjasari jauh di desa baros muncul seorang bintang yang bernama DWI RANI NUR’AINI Ahahha sok kenapa dia bisa di bilang pelajar   tercerdas se jawa barat versi saya , yang pertama dia itu sangat suka sekali dengan yang namanya seni dan matematika.
Pelajar  tercerdas se jawa barat

Dia selalu membuat karya karya yang fantastis penuh makna hidup di dalamnya walaupun realistis romantis, sebagai  siswi  tercerdas di jawa barat dia selalu derdoa dan mendoakan kedua orang tuanya tidak lupa juga dia suka menabung. Hhhhhaaahhh kalau ada yang bertanya kenapa dia sangat suka dengan soal matematika cara dia mengerjakan soalnnya itu sangat simple dia tinggal saja melihat soalnya dan dengan logikanya maka soal matematika itupun jadi tidak berat baginya.
Dalam satu  paling cerdasn dia mendapat kepercayaan penuh dari orang tuanya sebagai perempuan tercantik di keluarganya dan menjadi penemu hal yang baru di keluarganya, eits sebagai siswi   paling cerdas di jawa barat juga dia yang pastinya sudah punya pacar dan itu yang membuat kecewa public jawa barat (meren) karena dia sebagai pelajar   tercerdas se jawa barat.
Pelajar  tercerdas se jawa barat

Waktu demi waktu terus berlalu dia seorang wanita tangguh yang selalu curhat sama penulis tentang  pacarnya, hahahah pokoknya seru dan bikin ketawa wae euy, hmmm tidak di sangka dan tidak di kira ternyata pacar wanita   tercerdas itu adalah seorang laki-laki.
Pelajar  tercerdas se jawa barat

Tidak banyak waktu ataupun apa yang tentunya semua yang ada di blog ini versi blog ini, dan dia di lantik menjadi pelajar  tercerdas se jawa barat aamiin.

Location: West Java, Indonesia

0 comments:

Post a Comment