Wednesday, September 9, 2015

Pasangan terkonyol di Indonesia

Pasangan terkonyol di Indonesia

Kenyamanan pasangan adalah paling utama yang mungkin bisa membuat mereka bahagia dan menjadi pasangan terkonyol di Indonesia itu sangat berbeda dan menjadi prioritas utama. 
Pasangan terkonyol di Indonesia
Menjadi pasangan yang paling konyol di Indonesia itu tidak akan pernah lepas dari yang namanya canda dan tawa dan kejahilan masing masing tapi di luar dapi menjadi pasangan konyol mereka sangat romantis dan sangat mempercayai kepada komitmen mereka.
Banyak bentuk kekonyolan yang mereka buat asalkan mereka tertawa bahagia seperti mereka berbagi kentut saat bertemu sampai saling tampar di rumah makan, orang lain mungkin mengira ada permasalahan dengan pasangan tersebut tapi sebenarnya mereka sedang bahagia dengan cara mereka sendiri.
Menjadi pasangan paling konyol di Indonesia itu terkadang juga mereka sengaja bermain ke tempat tempat yang ekstrem seperti ke rawa ataupun ke danau disana mereka berjudi siapa yang mincing dapat ikan pertama maka pasangannya harus makan ikan mentahnya, tapi rasa sebal ikan itu langsung hilang saat melihat pasangan kita tertawa lepas.
Pasangan terkonyol di Indonesia
Indahnya menjadi pasangan terkonyol di Indonesia itu kita tidak pernah berantem karena apapun yang terjadi kita selalu gembira sampai pernah pada saat hujan kita hujan hujanan bareng berdua main air hujan dan di lihat orang lain mereka pada kaget padahal kita sedang mensyukuri nikmat yang maha kuasa berikan, semua tinggal kita jadikan sebuah kebagagiaan.
Pasangan terkonyol di Indonesia

Perasaan rindu jika tidak bertemu juga sering mampir kedalam hati dan kita selalu punya surprise kalau kita akan bertemu seperti mereka saling membelikan celana dalam untuk pasangannya dengan serah terima yang formil seperti yang di lakukan orang kantoran, orang lainlah yang menilai konyol padahal menurut kita sendiri lebih romantis daripada orang lain, ya mungkin itulah pasangan terkonyol di Indonesia
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment